Senin, 31 Maret 2008

Pengurus Baru LMND Eksekutif Makassar Dilantik

Makassar, Tribun - Pengurus baru Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Eksekutif Makassar baru saja dilantik oleh Ketua LMND Wilayah Sulawesi Selatan Ismar Irdansyah alias Fidel, Kamis (27/3) siang tadi. Pelantikan tersebut berlangsung di Kafe Bibliholic, Jl Perintis Kemerdekaan Km 10, Tamalanrea, Makassar. Pelantikan juga dirangkaikan dengan Diskusi Publik "Meneropong Masa Depan Gerakan Mahasiswa".

Pengurus LMND Eksekutif Makassar yang dilantik itu di antaranya Babra Kamal sebagai ketua, Arham sebagai sekretaris, Fajrin sebagai koordinator departemen pendidikan dan bacaan, dan Ikhsan sebagai koordinator departemen pengembangan organisasi. Pengurus baru yang dilantik tersebut merupakan hasil Konferensi Kota Luar Biasa (Konferkotlub) LMND Eksekutif Kota Makassar yang dilaksanakan di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), 22 Maret 2008.

Kepengurusan LMND Makassar saat ini membawahi sejumlah komisariat di tingkat perguruan tinggi. Di antaranya komisariat Universitas Hasanuddin, UNM, Universitas Muslim Indonesia, Universitas Indonesia Timur, Universitas Muhammadiyah Makassar, dan STIEM Bongaya. (RH)

Tidak ada komentar: